Rumput, Hasil Foto Makro Dengan Aplikasi Open Camera

hasil foto makro open camera
Bunga rumput liar ini di rekam pakai kamera Asus Zenfone, namun di bidik pakai aplikasi android kamera pihak ketiga, yakni Open Camera.

Foto Makro Open Camera. - Apakah Anda hobi fotografi makro dengan kamera ponsel dan susah fokus ke objek kecil seperti serangga.

Aplikasi Android Open Camera, patut dicoba untuk menyalurkan hobi fotografi makro.

Saran terbaik buat Anda yang gemar fotografi makro serangga adalah sebaiknya membeli lensa makro atau lensa hp khusus untuk ponsel supaya hasil foto terlihat detail dan luar biasa keren.

Open Camera, Aplikasi Android Fotografi Makro

Aplikasi kamera Android untuk fotografi makro terbaik, yaitu open camera, kesimpulan itu dibuat berdasarkan pengalaman Aku mencoba aplikasi android tersebut.

Apakah Anda berminat menggunakan aplikasi Android Open Camera?, silahkan buka google play store langsung dari ponsel android Anda, lalu ketikan kata kunci: Open Camera.

Aplikasi Android open camera adalah aplikasi kamera yang memang dirancang untuk penggemar fotografi makro dan fotografi lainnya. 

Tentunya aplikasi ini adalah gratis dan memiliki ukuran file kecil hanya beberapa MB, tapi hasil foto makro nya sangat luar biasa.

bunga rumput hasil foto asus zenfone 5
Bunga rumput liar ini di rekam dari ponsel asus zenfone 5 di potret dengan bantuan aplikasi Android open camera.

Lihat juga Foto-foto tanaman bunga rumput indah di Foto Keindahan Bunga-Bunga Rumput Liar dan Foto Keindahan Bunga-Bunga Rumput Liar.



Comments