Cara Buat Foto Keren Dengan Efek Little Planet

foto little planet
Foto Little Planet ini dibuat langsung dari kamera asus zenfone 5 dengan bantuan aplikasi kamera CameraMX.

Cara buat foto small, tiny, little planet. - Anda sudah punya smartphone Android dan ingin membuat foto pemandangan terlihat seperti sebuah planet atau bola yang keren, maka Anda dapat memanfaatkan aplikasi android pihak ketiga, yakni CameraMX.

Aplikasi itu gratis di google play store dan selain itu, aplikasi menyediakan banyak efek foto yang dapat diterapk langsung dari kamera atau melalui editor fotonya.

Cara buat foto mirip planet tanpa aplikasi editor foto, - Aplikasi CameraMX tersedia banyak fitur dan efek keren, dan salah satu fitur untuk membuat foto dengan pemandangan keren, yakni terlihat seperti sebuah planet unik, yaitu efek Little Planet.

Fitur itu bisa mengambil foto objek yang menyerupai planet secara langsung atau live dari kamera ponsel pintar OS Android.

Foto Efek Little Planet, Small Planet atau Tiny Planet. - Dan pada umumnya orang membuat foto planet keren dengan bantuan aplikasi editor foto, seperti photoshop dan lain-lain.

Aplikasi CameraMX juga bisa mengedit foto pemandangan yang sudah ada menjadi foto indah, yakni seperti sebuah planet unik. Namun, cara membuat foto pemandangan menjadi planet keren, yaitu harus live dari kamera ponsel pintar karena dengan begitu Anda dapat bereksprimen dengan sepuas hati dengan efek little planet tersebut.

Aplikasi CameraMX. - Aplikasi itu berjalan dengan normal di ponsel Asus ZenFone 5 dengan OS Kitkat versi 4.4.2 dan os Android terbaru.

Rekomendasi. Aplikasi CameraMX wajib bagi Anda untuk segera dimiliki, jangan lupa  rajin bereksprimen untuk mendapatkan sebuah foto yang tampak unik.

Ada puluhan fitur dan efek unik yang bisa diterapkan secara live atau langsung dari kamera untuk Anda atau melalui fitur editor foto, namun, untuk mendapatkan hasil foto yang lebih unik dan keren, harus secara live.


Comments