Foto Ruang Cek-In Di Bandara Soekarno-Hatta

Ruang Cek-In Di Bandara Soekarna-Hatta
Suasana ruangan cek-in di terminal 1A Bandara Soekarno-Hatta pada malam hari.

Bandara Soekarno-Hatta, - Foto ruang cek-in terminal 1A di Bandara Soekarno-Hatta diatas di rekam pakai kamera dari smartphone asus zenfone 5 pada malam hari sekitar pukul 20.00 WIB, dan ruang cek-in ini pada malam hari tidak terlalu ramai dan hanya diramaikan penumpang Lion Air tujuan Ambon dan Papua yang berangkat pada pukul 1.30 WIB dini hari dan baru tiba di Ambon jam 07.00 WIT.

Tips bagi Anda yang terbang malam hari dari Bandara Soeta.

Aku sering ke bandara Soekarno-Hatta dari Depok berangkat sore jam 18.00 WIB dengan menumpang Bus jurusan Bandara Soeta dari terminal Depok, harga tiket Rp.50.000 dan tiba di bandara sekitar pukul 19.30. Sekarang hampir semua terminal di kota-kota besar sekitar Jakarta tersedia bus jurusan bandara Soekarno-Hatta.

Anda yang terbang dini hari dan bermalam di bandara sebaiknya membawa laptop dan bisa juga menggunakan smartphone karena disana tersedia jaringan Wi-Fi gratis dengan kecepatan mencapai 1-10 Mbps.

Selama berada di bandara Aku menghabiskan waktu dengan selancar internet dengan membaca berita, nonton film di youtube sekaligus mendownload software berukuran besar sambil menunggu jadwal keberangkatan di ruang tunggu dan tidak terasa sudah masuk ke jam keberangkatan atau terbang. 

Selain itu, jangan lupa membawa jaket karena ruangan tunggu di bandara sangat dingin sekali, hal yang paling penting lain yang tak boleh dilupakan, yaitu membawa air dan makanan secukupnya selama berada di bandara.


Comments