Foto Pesawat Lion Air di Bandara Soeta

pesawat lion air
Pesawat Lion Air berada di bandara Soekarno-Hatta pada malam hari yang dibidik pakai kamera ponsel Asus ZenFone 5.

Bandara Soekarno-Hatta, - Foto pesawat pesawat Lion Air diatas berada di bandara Soekarno-Hatta di rekam pada malam hari atau pada jam 1.30 pagi WIB menggunakan kamera dari smartphone Asus Zenfone 5,

Ponsel pintar itu terasa seperti barang mewah bagi Aku, padahal harganya tidak terlalu mahal banget, namun bagaimanapun Aku suka sekali dengan ponsel pintar dari pabrikan Asus tersebut.

Pesawat Lion Air Boeing 737-900ER diatas akan mengangkut penumpang tujuan Ambon-Papua yang digabung dalam satu pesawat yang terbang pagi jam 1.30 WIB dan khusus untuk penumpang tujuan Papua, mereka akan transit di Bandara Pattimura Ambon, dan di angkut terbang ke Papua dengan pesawat grup Lion Air yang berukuran sedang.

Pesawat Lion Air memang sering mengalami delay, namun bagi Aku, itu adalah tidak masalah karena delay nya tidak terlalu lama. Selain itu, Lion Air telah menjadi kendaraan udara idola Aku untuk terbang dari Ambon-Jakarta dan sebaliknya. karena harga tiket nya pas dengan isi dompet Aku. :D

Maskapai dengan logo berkepala Lion ini memang telah di cap sebagai maskapai raja delay, tapi menurut Aku, semua itu terjadi karena beberapa masalah teknis di lapangan dan cuaca, tapi bagaimanapun pihak maskapai air line telah berusaha mengatasi masalah delay tersebut sedini mungkin, tapi apa daya, itu semua diluar kendali mereka.

Dan Aku percaya bahwa Lion Air lebih mengutamakan keselamatan para penumpang akibatnya sering mengalami delay, dan lebih baik delay daripada tidak sampai tujuan, wou itu sungguh mengerikan sekali.


Comments