Foto Bandara Pattimura Keren Dengan Efek Api

bandara pattimura
Foto beberapa pesawat diatas berada di bandara pattimura, ambon dan foto diatas telah ditambahkan efek api.
Foto Bandara Pattimura, Ambon, Maluku, foto diatas direkam menggunakan kamera dari smartphone asus zenfone 5 dan sudah diedit dengan menambahkan efek api dengan bantuan program editor foto Pixlr.

Bandara Pattimura 

Bandara Pattimura berada di desa Laha, pulau Ambon, provinsi Maluku. Di bandara itu Anda dapat terbang ke Papua, Makassar, Surabaya, Jakarta dan lain-lain.

Kendaraan Ke Bandara

Ada angkutan umum ke bandara, yaitu DAMRI, namun Aku jarang menggunakannya. Dan Aku paling suka naik angkutan umum (angkot) atau ojek. Dan untuk mencapai bandara Pattimura Anda dapat menggunakan angkutan umum jurusan desa Hatu, itu pilihan paling murah dan ojek, khusus ojek bila Anda terdesak dengan waktu dan tidak banyak membawa barang, Anda harus naik ojek dan jangan lupa nego harga, Aku biasanya naik ojek dari Desa Waiheru dan nego dapat Rp 50.000. Cara kedua, yaitu naik kapal speedboad di batu merah atau dimana saja asal turun di Poka dan dari sini Anda dapat naik ojek ke bandara. Nego harga Rp. 25.000-30.000.

Sekilas tentang smartphone asus zenfone 5

Ponsel pintar asus zenfone 5, - Smartphone ini dibekali RAM 2 GB, kamera depan 2 MP dan belakang 8 MP. Ada begitu banyak efek foto yang disediakan dari kamera asus zenfone 5. Dan tersedia editor foto dengan puluhan efek keren.

Baca juga: Foto Pesawat Garuda Di Bandara Pattimura Ambon


Comments