Foto Bokeh, Bandar Udara Pattimura

foto bokeh
Foto bokeh bandar udara, lokasi foto ini berada di bandara pattimura Ambon.

Foto Bokeh. -  Kamera ponsel pintar dengan resolusi dibawah 8 MP memang tidak bisa diandalkan untuk mengambil objek dengan latarbelakang blur indah atau menarik yang enak lihat oleh mata. Dan Smartphone asus zenfone 5 memang tersedia fitur efek bokeh, tapi hanya dikhususkan untuk objek kecil, jadi tidak cocok untuk mengambil objek yang cukup besar.

Bagaimanpun foto diatas adalah bukan foto dengan efek bokeh keren, namun lebih tepatnya foto blur dengan efek jelek. :D.

Anda ingin membuat foto bokeh indah, maka Anda wajib membeli sebuah kamera mahal seperti Canon EF-S 15-85mm f/3.5-5.6 IS USM Rp.6.5 juta lebih atau smartphone yang memiliki kamera belakang dengan resolusi lebih dari 13 MP.

Aku saat ini memang sedang menggemari foto dengan efek bokeh dan ada keinginan untuk membeli ponsel pintar dengan resolusi lebih dari 13 MP. Dan saat ini Aku belum sanggup untuk membeli Kamera DSLR, karena mengingat harganya yang lumayan mahal.

Ada alasan lain bahwa Aku lebih memilih smartphone karena ukurannya kecil dan tipis dan mudah dibawah kemana dan kapan saja, serta serba canggih.


Comments