Foto Bokeh: Laba-Laba Kuning

foto bokeh keren
Foto Bokeh: Laba-laba kuning

Foto bokeh. - Anda pasti sudah tahu tentang foto keunikan dari foto bokeh, foto bokeh yang dibuat oleh para fotografer profesional adalah sangat keren dan indah sekali. Ciri umum  dari foto bokeh itu, yaitu latarbelakang dari dari gambar objek terlihat sangat blur dengan warna-warni yang indah. Tapi foto bokeh Laba-laba yang yang di blog ini, namanya foto bokeh laba-laba kuning maksa. :D

Bagaimanapun untuk membuat foto bokeh indah adalah wajib menggunakan kamera canggih yang mahal, namun, ada beberapa orang bisa membuat foto bokeh keren dengan hanya menggunakan kamera smartphone dengan bantuan aplikasi kamera bawaan atau pihak ketiga dengan bantuan beberapa teknik fotografer.

Smartphone Asus ZenFone 5 memang tersedia fitur foto bokeh, namun lebih dikhususkan untuk mengambil gambar objek mati atau serangga dengan ukuran kecil dengan jarak yang sangat dengan objek.

Laba-laba kuning ini, Aku tak tahu menahu dengan namanya, tapi ciri-ciri dari laba-laba ini yang paling kentara, yaitu bagian pundak belakangnnya terlihat sangat kuning.

foto laba-laba kuning
Foto Bokeh: Laba-Laba Kuning
Foto laba-laba kuning dibawah ini dinamakan foto makro, foto makro, yaitu mengambil gambar objek kecil dari jarak paling dekat sekali sehingga gambar objek terlihat besar dan lebih detail, namun foto makro dibawah ini adalah foto makro laba-laba maksa. :D

Foto Makro: laba-laba kuning


Comments