Foto Bokeh Sampah Botol Minuman

Sampah botol minuman. Cara membuat foto bokeh itu susah-susah gampang. Dan foto itu diambil pakai kamera ponsel pintar asus zenfone 5.

Foto Bokeh Keren. - Kamera dari ponsel asus zenfone 5 dilengkapi fitur Depth of field atau Kedalaman Bidang, Fitur itu memang tidak dirancang untuk merekam atau mengambil objek dengan ukuran besar seperti manusia, namun fitur itu lebih dikhususkan untuk mengambil gambar foto dari objek berukuran kecil dengan jarak dekat.

Bagi Anda yang sudah memiliki ponsel pintar asus zenfone 5, tiada salah harus rajin memanfaatkan fitur Depth of field untuk melatih diri mengambil gambar dari objek berukuran kecil dengan latar belakang blur tapi akan terlihat lebih berseni tinggi.

Aku sudah sering berlatih menggunakan fitur itu, dan fitur itu sangat bagus bila digunakan diluar ruangan dengan cahaya yang cukup terang dan belakang objek harus ramai. Selain itu saat mengambil gambar objek usahakan terus fokus dan kamera ponsel pintar tidak boleh goyang. Lakukan berulang-ulang sampai mendapatkan hasil yang memuaskan.

Saya akui bahwa kamera ponsel pintar memang belum terlalu canggih untuk membuat foto bokeh keren, namun untuk membuat foto makro, kamera ponsel pintar juga bisa diandalkan, namun, bila terus berlatih untuk membuat foto bokeh dengan kamera ponsel pintar dijamin pasti Anda bisa sukses. Asal berlatih di luar ruangan dengan cahaya yang terang dan latarbelakang dari objek yang akan rekam harus ramai dan bagus. :D 


Comments