Foto Bunga Keren Dengan Efek Bokeh

foto bunga bokeh
Foto bunga dengan efek bokeh ini diambil pada siang hari dan matahari ketutup awan sehingga minim cahaya
Foto Bokeh keren. - Foto bunga dengan efek bokeh diatas dan dibawah di rekam pakai kamera dari ponsel pintar asus zenfone 5 pada siang hari. 

Kamera zenfone 5, walaupun telah dilengkapi dengan kamera efek bokeh, dan untuk menghasil sebuah foto dengan efek bokeh seperti yang Anda inginkan, butuh latihan dan kesabaran, tipsnya adalah harus fokus, tekun, sabar dan ponsel tidak boleh goyang serta lakukan terus menerus dengan mengambil gambar secara berulang-ulang hingga mendapatkan foto dengan efek bokeh yang sempurna. :D

Foto bunga atau objek apapun yang tampak biasa saja, tapi kalau di rekam pakai efek bokeh hasilnya cukup menakjubkan. Dan Anda yang telah memiliki smartphone zenfone 5, coba latihan mengambil gambar dengan efek bokeh dan lihat hasilnya pasti keren loh. 

Anda ingin tahu apa itu foto bokeh, silahkan Anda cari di mesin telusur google dengan mengetikkan kata kunci: foto bokeh, maka dalam sekejab Anda akan disungguhkan dengan ribuan foto dengan efek bokeh keren sekali dan hampir semua foto bokeh itu menggunakan kamera profesional dengan harga 10-20 juta lebih. 

Foto dengan efek bokeh. - Untuk menghasilkan foto bokeh indah, wajib menggunakan kamera berharga mahal dan latar belakang dari objek harus terlihat ramai atau berwarna-warni indah. 

foto bokeh asus
Foto bunga dengan efek bokeh ini diambil pada siang hari dan cahaya matahari pada saat itu cahaya matahari cukup terang sekali


Comments