Foto Makro Keren, Tetes Air Hujan Di Daun

foto makro asus
Tetes air hujan hinggap dan menggantung di daun ini di rekam pakai kamera ponsel asus zenfone5 dan gambarnya tidak di crop hanya diperkecil ukuran lebar dan tinggi gambar.

Foto Makro Keren. - Cara membuat foto makro dengan kamera ponsel itu bisa banget, caranya Anda tinggal fokus merekam objek kecil dengan jarak dekat banget atau 2-5 cm dari objek dan usahakan kamera tidak goyang.

Foto tetes air hujan hinggap dan menggantung di daun ini di rekam pakai kamera dari ponsel pintar asus zenfone 5. Foto air hujan menggantung dan hinggap di daun di rekam pada pagi hari sekitar jam 10.

Umumnya orang membuat foto makro pakai kamera canggih dengan harga mahal, Kita yang kere dan punya ponsel pintar tidak perlu berkecil hati, sebab kamera ponsel pintar juga bisa dipakai buat foto makro dan blur atau bokeh.

Teknik membuat foto makro agar terlihat lebih detail dengan menggunakan kamera ponsel pintar, yaitu memperhatikan kecerahan lingkungan, fokus ke objek secara manual dengan memajukan dan memundurkan kamera, dan tidak boleh goyang. Dan setelah itu lakukan crop foto di komputer dan beri kecerahan warna secukupnya.

embun di daun
Foto makro dari air hujan menggantung di daun ini telah di crop.

Foto makro amazing. Salah satu kelemahan dari membuat foto makro pakai ponsel pintar, yaitu ponsel sering goyang. Jadi Anda harus latihan terus menerus untuk memegang ponsel agar stabil dan terus berusaha mengambil gambar sampai mendapatkan foto yang terbaik.

tetes air hujan di daun
Foto makro dari menggantung ini telah di crop untuk memperlihatkan detail dari air itu.


air menggantung di daun
Foto makro dari air menggantung ini juga telah di crop dengan tujuan untuk memperlihat detail dari gelembung air itu agar terlihat lebih menarik.


Comments