Foto Makro Kupu-Kupu Dan Belalang

Serangga belalang ini di rekam pakai kamera dari ponsel pintar asus zenfone 5 dengan mengaktifkan modus kedalaman bidang atau DoF.

Smartphone Asus ZenFone 5.  Perlu Anda tahu bahwa asus zenfone 5 memiliki spesifikasi kamera belakang 8 MP dan depan 2 MP dan dua foto belalang, yaitu di atas dan bawah di rekam pakai modus kedalaman bidang atau DoF begitu juga foto seekor kupu-kupu yang ada di bawah.

Foto Makro Belalang

Foto belalang di atas dan bawah, tidak diberi kecerahan warna secara berlebihan dan telah di crop dengan bantuan software editor photo photoscape. Aku akui bahwa kedua foto makro ini masih cacat atau kurang sempurna yang mana antena belalang ikut kena efek blur.

Modus kedalaman bidang untuk merekam anggota tubuh belalang secara utuh bagi Aku agak susah bila antena dari belalang berdiri tegak lurus, namun modus kedalaman bidang atau DoF dari kamera asus zenfone 5 adalah salah satu modus kamera yang paling Aku senangi.

makro belalang, asus zenfone 5
Foto belalang ini di foto dengan jarak sangat dekat sekali daripada foto pertama diatas dan foto ini dan diatas masih cacat karena antena belalang kena blur.

Foto Makro Kupu-Kupu

Foto kupu-kupu dibawah ini direkam pakai kamera asus zenfone 5 dengan mengaktifkan modus kedalaman bidang atau DoF dan telah diberi banyak kecerahan warna dan juga telah di crop dengan bantuan program editor photo photoscape.

makro kupu-kupu, asus zenfone 5
Foto kupu-kupu bersayap indah hinggap di daun bunga kamboja ini di rekam pakai kamera asus  zenfone 5 dengan mengaktifak modus kedalaman bidang,



Comments