Foto Makro Serangga Pakai Kamera Asus ZenFone 5

serangga keren
Foto Makro dari seekor serangga lebih terlihat detail karena kamera sering goyang dan butuh latihan keras agar kamera tidak goyang.

Foto Makro. - Membuat foto makro agar terlihat lebih detail sekali dengan hanya menggandalkan ponsel pintar dengan kamera 8 MP memang bisa mendapatkan hasil yang memuaskan, asal selama mengambil gambar foto seekor serangga berukuran kecil kamera tidak boleh goyang dan terus fokus.

Semua foto serangga yang ada di artikel ini menggunakan kamera dari smartphone asus zenfone 5. Aku sudah berusaha keras mengambil gambar foto serangga itu agar terlihat lebih detail tetap saja kurang berhasil karena kamera ponsel masih sering goyang. Namun, Aku belum menyerah selama belum berhasil mengambil gambar foto seekor serangga sampai terlihat lebih detail. Dan Aku akui bahwa untuk mengambil gambar foto seekor serangga agar dapat terlihat lebih detail memang membutuhkan kamera canggih. Dan Aku tak sanggup untuk membeli sebuah kamera canggih dan mahal, kalau ada yang berniat kasih Aku kamera canggih, maka dengan lapang dada Aku menerimanya, hehehe, jadi ngayal sudah.

serangga unik
Foto makro serangga ini nyaris lebih detail tapi sayang kamera goyang dan merekamnya agak sedikit jauh.

serangga lucu
Foto makro serangga ini sudah Aku edit agar terlihat lebih indah

serangga imut
Nyaris berhasil mengambil foto serangga ini secara detail tapi tetap saja kamera masih goyang.
Foto serangga diatas itu nyaris terlihat detail tapi sayang, sebab Aku merekamnya tidak terlalu dekat dengan serangga tersebut dan faktor lain yang bikin kesal, yaitu kamera masih sering goyang, hem, harus latihan keras terus untuk memegang ponsel agar tidak goyang atau stabiil.

serangga mata besar
Foto makro serangga belum terlihat detail

serangga kaki panjang
Foto makro serangga unik, serangga itu belum terlihat secara detail


Comments