Foto Makro, Sibar-Sibar Atau Capung Keren Sedunia

capung atau sibar-sibar
Capung  atau sibar-sibar adalah salah satu serangga yang ramah, saat Aku mendekat dan merekamnya ia tidak terusik, namun, ia akan terbang menjauh jika gerakan Anda terlalu gesit.

Foto makro keren. Itu salah satu foto makro serangga capung keren sedunia yang Aku rekam pakai kamera ponsel asus zenfone 5. Foto capung itu di rekam sekitar jam 10 pagi. Capung pada umumnya memiliki ciri-ciri fisik tubuh yang sama tapi ukuran tubuh dan warna bisa berbeda-beda.

Capung termaksud salah satu dari serangga terbang canggih atau lincah dan mereka termaksud jenis serangga yang ramah. Mereka bisa melayang-layang dan ngerem di udara, menyelam di air, terbang mundur dan terbalik, berputar 360 derajat dengan tiga kali kepakan sayap serta mampu terbang menempuh jarak yang jauh.

Capung dewasa pada umumnya bukan pengganggu atau hama bagi tanaman. Ia adalah serangga yang ramah terhadap lingkungan.

Capung memiliki empat sayap transparan yang ultrafleksibel dan melekat pada toraks oleh otot-otot terpisah. Setiap sayap dapat bermanuver secara independen, memungkinkan capung melakukan berbagai manuver penerbangan. Dan semua capung stiap hinggap akan membentangkan sayapnya. 


Comments