Ini Hasil Foto ZenFone 5, Modus HDR dan Auto

foto modus hdr asus zenfone
Foto bocah laki-laki malu di foto ini di rekam pakai kamera dari ponsel pintar asus zenfone 5 dengan mengaktifkan modus HDR pada siang hari.

Smartphone Asus ZenFone 5. -  Kamera dari Asus ZenFone 5 memiliki 13 modus kamera untuk merekam objek, namun ada 2 (dua) modus kamera yang paling Aku suka dari asus zenfone 5, yaitu modus kedalaman bidang dan HDR. Spesifikasi kameranya, yakni kamera belakang 8 MP dan depan 2 MP.

Foto bocah laki-laki diatas di rekam dari jarak satu meter lebih dengan mengaktifkan fitur HDR pada siang hari sekitar jam 15.00, tapi foto itu telah diedit dengan bantuan program photoscape dan sama hal dengan foto buah dan bunga belimbing dibawah ini. Dan hasil kedua foto itu masih terlihat banyak noise, namun sudah Aku kurangi noisenya dengan program editor photo photoscape.

Kedua foto ini walaupun tidak edit pakai editor photoscape hasil fotonya pun sudah cukup memuaskan, namun masih terlihat ada banyak noise. Makhlum fotografer pemula dan masih perlu banyak belajar untuk bermain atau mengubah semua settingan dari kamera seperti ISO dan editor photo untuk menghasilkan kualitas foto terbaik dan mulus.

Foto bunga dan buah belimbing di bawah ini di rekam pakai modus HRD dengan mengaktifkan lampu flash, tips untuk merekam objek dengan kamera asus zenfone 5, yaitu kamera tidak boleh goyang, karena bila goyang akan ada banyak noise dan memotretlah dalam keadaan cuaca terang dan bila cahaya kurang terang manfaatkan modus auto dengan mengaktifkan lampu kilatnya.   

foto bunga dan buah belimbing modus auto
Foto bunga dan buah belimbing ini di rekam dengan modus auto dan juga mengaktifkan lampu flashnya di ambil pada siang hari sekitar jam 15.00.


Comments