Ruang Tunggu di Gate 5 Bandara Sultan Hasanuddin

gate 5 bandara
Ratusan calon penumpang pesawat lion air di gate 5 sedang menunggu jadwal keberangkatan diberbagai jurusan

Bandar Udara Internasional Sultan Hasanuddin.

Suasana penumpang di bandara Sultan Hasanuddin pada 19-02-2015. Dan semua foto yang ada didalam artikel ini diambil menggunakan kamera ponsel pintar Asus ZenFone 5, kesayangan Aku. 

Ratusan penumpang didalam foto diatas dan dibawah telah lama menunggu di gate 5 dan beberapa gate lainnya di bandara Sultan Hasanuddin akibat delay yang berkepanjangan dan itu terjadi pada tahun baru imlek. 19-02-2015.

Dan Aku termaksud salah satu dari korban delay di gate 5 yang akan terbang ke Jakarta. Dan setelah 3 jam menunggu akhirnya Aku dapat terbang kembali ke Jakarta.

Semoga pada hari-hari besar lainnya Lion Air tidak lagi mengalami delay yang parah. Dan baru pertama kali itu, Aku mengalami delay yang cukup lama, yakni tiga jam, itu lumayan bikin stres. Dan do'a semoga kedepan nya pihak Maskapai Lion menjadi lebih baik lagi dalam melayani pelanggan nya.

Tips mengatasi bosan karena delay, yakni manfaatkan ponsel pintar Anda selama berada di bandara dengan selancar internet atau nonton film lucu di youtube, sebab di bandara ini tersedia Wi-Fi gratis dan kecepatan streaming lumayan mantap.

gate 5 bandara
Ratusan penumpang sedang duduk-duduk di ruang gate 5 menunggu jadwal keberangkatan di bandar udara sultan hasanuddin

Ratusan penumpang di gate 5 ini sedang menunggu jadwal keberangkatan mereka yang tidak pasti akibat delay yang terjadi pada tahun baru imlek, 19-02-2015.

gate 5 airport
Petunjuk gate dan jadwal penerbangan di bandara sultan hasanuddin


Comments