Suasana Diluar Terminal 1A Bandara Soekarno-Hatta

Terminal 1A Bandara Soekarno-Hatta
Suasana di terminal 1A Soekarno-Hatta.
Terminal 1A Soekarno-Hatta, - Semua foto di terminal 1A Bandara Soekarno-Hatta yang ada dalam artikel ini diambil dengan menggunakan kamera dari smartphone asus zenfone 5 pada malam hari sekitar pukul 17.30 WIB.

Calo di Bandara Soekarno-Hatta

Ingin sedikit bercerita mengenai suasana terminal bandara Soekarno-Hatta zaman dulu sekitar tahun 2005, dulu disemua terminal di bandara Soekarno-Hatta terdapat puluhan calo yang berkeliaran sangat bebas sekali dan mereka para calo telah banyak menipu puluhan penumpang. Dan salah satu dari teman Aku hampir juga menjadi salah satu korban dari calo nakal yang menawarkan atau menjual tiket pesawat dengan harga yang sangat murah sekali.

Ya makhlumlah teman Aku itu belum begitu paham dengan suasana bandara dan perilaku para calo nakal itu. Pada saat kejadian itu teman Aku sedang jalan-jalan menyusuri sekitar bandara sekedar ingin tahu keindahan bandara Soekarno-Hatta, tapi tiba-tiba seorang calo mendekatinya dengan menawarkan tiket murah sekali tapi palsu, dan Aku terus mengawasi dia (teman) dari kejauhan. Olalala telah terjadi kesepakatan antara teman Aku dan calo tadi, teman Aku sepakat ingin beli tiket murah dari calo nakal itu, segeralah Aku berlari mendekati teman Aku dan melarainya dengan mengatakan kepadanya nanti Kita beli di konter saja. tapi calo nakal itu mala membentak Aku, dan terjadilah adu mulut antara Aku dan Calo nakal itu, dan akhirnya calo nakal itu nyerah, ia kalah berargumen dengan Aku.

Sial, setelah calo itu pergi, mala Aku disemprot teman tadi, ia memarahi Aku, kenapa tidak beli tiket yang ditawarkan calo itu karena murah, setelah Aku dijelasin kepadannya panjang dan lebar bahwa pria tadi adalah seorang penipu yang menjual tiket palsu, dan mereka lebih dikenal dengan nama calo, dan tapi tidak semua calo adalah penipu, namun ada juga calo yang baik.

Sekarang keadaan para calo sudah sedikit berkurang di bandara dan kini keadaan bandara sedikit aman, bersih dan berbeda dengan zaman dulu, keadaannya benar-bebar kacau balau, Sekarang di bandara sudah ada beberapa petugas berseragam lengkap dan ada juga tanpa seragam yang bertugas menjaga keamanan bandara Soekarno-Hatta.

Terminal 1A Bandara Soekarno-Hatta
Jalan raya didepan terminal 1A Soekarno-Hatta
Terminal 1A Bandara Soekarno-Hatta
Seorang petugas bandara di termilan 1A Soekarno-Hatta sedang mengumpul troli


Comments