4 Foto Serangga Ini di Rekam Pakai ZenFone 5

kupu-kupu kecil
Kupu-Kupu kecil ini di potret pakai kamera ponsel asus zenfone 5.
Fotografi makro serangga. -  Aku paling senang sekali mengambil gambar dari serangga-serangga untuk menghilangkan rasa bosan atau stres dengan menggunakan kamera ponsel asus zenfone 5, namun Aku masih buta dengan nama dari beberapa serangga, tapi dengan berkat bantuan google, Aku sudah mulai mengenali satu persatu nama-nama dari para serangga yang menghuni dunia ini.

Fotografi makro itu bagi Aku adalah kegiatan yang sungguh menyenangkan dan sekaligus penghilang rasa bosan atau stres. Dan tentunya kegiatan fotografi itu sangat positif.

nyamuk pengisap darah
Nyamuk pengisap darah ini direkam pakai kamera ponsel pintar asus zenfone 5.

ladybird or ladybug
Kumbang Koksi memiliki ciri khas paling unik di dunia, yakni bundar kecil, ada beberapa belang-belang menghiasi punggungnya yang juga adalah sebagai perisai dan terdapat sepasang sayap didalam punggungnya untuk membantunya terbang.

serangga kecil merah
Serangga ini Aku belum tahu namanya hingga sekarang.


Comments