4 Foto Serangga Lalat Di Rekam Pakai ZenFone 5

lalat besar
Seekor lalat ini di rekam pakai kamera ponsel asus zenfone 5.
Fotografi makro serangga lalat. - Fotografi serangga kecil seperti seekor lalat bisa diandalkan dengan hanya menggunakan ponsel pintar seperti asus zenfone 5 tapi akan sangat lebih baik bila menambah lensa makro yang dikhususkan untuk ponsel dengan begitu hasil fotografi makro serangga tidak akan mengecewakan.

Semua foto serangga lalat ini di rekam pakai kamera ponsel asus zenfone 5. Aku akui bahwa semua foto serangga lalat ini tidak begitu detail dan bagaimanapun hasilnya kurang luar biasa tapi bagi Aku itu cukup memuaskan untuk menyalurkan hobi Aku fotografi makro serangga sekaligus sebagai cara untuk melepas stres.

Tips menghilangkan stres Dengan Fotografi makro

Anda sedang banyak pikiran atau stres dan memiliki kamera ponsel dengan kekuatan 8 MP atau lebih dari itu, maka cobalah usir stres dengan memanfaatkan waktu luang Anda dengan melakukan kegiatan positif seperti fotografi makro.

Pergi ke hutan atau mencari lokasi terdekat yang memiliki banyak tumbuhan rumput liar. Disana Anda akan dapat dengan mudah menemukan berbagai macam serangga dan bunga rumput yang tumbuh indah, segera abadikan wujud mereka dari berbagai sudut pandang yang berbeda untuk mendapatkan hasil foto yang terbaik atau keren dengan kamera ponsel Anda sebanyak mungkin. Dengan terus fokus menggambil foto objek serangga dan bunga rumput liar yang indah. Tidak terasa dengan hal yang menyenangkan itu, stres Anda akan hilang.

Supaya tambah menyenangkan, hasil foto makro tadi di crop dan edit dengan software editor foto agar terlihat tambah indah dan setelah itu pamer foto Anda ke seluruh dunia dengan menguploadnya ke jejaring sosial seperti instrgram dan facebook.

serangga lalat kecil
Serangga lalat ini di rekam pakai kamera asus zenfone 5.

lalat kecil
Serangga lalat berukuran kecil ini di rekam pakai kamera ponsel asus zenfone 5.

lalat berukuran sedang
Serangga lalat berukuran sedang ini di rekam pakai kamera ponsel asus zenfone 5.


Comments