Foto Buah Kemuning Berwarna Merah

Buah Kemuning Merah
Foto tumbuhan dan buah kemuning ini di rekam pakai kamera asus zenfone 5 dengan mengaktifkan fitur HDR dan buah kemuning terlihat bintik-bintik akibat ditelah kompres dengan program editor photo photoscape.

Kemuning. - Foto buah kemuning diatas di rekam pakai kamera dari ponsel asus zenfone 5 dengan mengaktifkan fitur HDR dan fotonya sudah diedit pakai program editor foto photoscape sehingga kualitas fotonya sudah berkurang terlihat pada buah kemungkinan berwarna merah ada bercak-bercak hitam tapi di foto aslinya tidak ada bintik-bnitik tersebut.

Kemungkinan adalah tumbuhan tropis dan selalu berbuah sepanjang tahun tapi pada saat berbunga, bunganya berwarna putih dan sangat indah serta berbau harum, dan Aku baru tahu kalau daun dari tumbuhan mirip jeruk ini bisa digunakan sebagai obat tradisional untuk mengobati diare dan disentri serta penyakit lainnya.

Tumbuhan kemuning memang cukup bagus untuk ditanam sebagai tanaman pagar atau tanaman penghias halaman pekarangan rumah bagian depan dan tanaman ini juga bisa ditanam dalam pot sebagai tanaman hias.


Comments