Foto Bunga Rumput Ini Di Rekam Pakai ZenFone 5

makro bunga
Foto bunga rumput ini Aku merekamnya pakai kamera asus zenfone 5 dengan mengaktifkan modus normal.

Asus ZenFone 5. - Ponsel ini memiliki kamera belakang 8 MP dengan lampu flash dan kameranya sangat bagus untuk merekam atau mengambil foto bunga ukuran besar dan sedang tapi jangan paksakan untuk merekam serangga seukuran upil karena hasil fotonya tidak akan detail.

Kamera asus zenfone 5 paling jago fokus untuk ke objek besar dan sedang sehingga objek terlihat terang dan sampingnya blur dan untuk menghasilkan foto yang berkualitas dari zenfone 5 ketika cuaca  cukup terang sebaiknya mengaktifkan modus HDR.

Hasil foto dari zenfone 5 bagi Aku cukup bagus atau katakanlah cukup berkualitas untuk merekam pemandangan atau bunga-bunga atau objek apapun yang berukuran sedang dan besar. 

makro bunga di rekam pakai kamera asus
Foto bunga ini juga Aku merekamnya dengan kamera ponsel asus zenfone 5 dengan mengaktifkan modus normal.

makro bunga di rekam pakai zenfone 5
Foto bunga dan seekor lalat ini juga di rekam pakai kamera zenfone asus zenfone 5 dengan mengaktifkan modus normal.
makro bunga di ambil pakai zenfone 5
Foto bunga ini juga Aku rekam pakai kamera zenfone 5 dan Aku fokuskan ke bunga saja sehingga seekor lalat yang hinggp di daun bunga rumput itu terlihat blur.


Comments