Foto Induk dan Anak Ayam Di Rekam Dengan Modus HDR

induk ayam dan anak ayam
Foto induk dan Anak Ayam di pundaknya ini di rekam pakai kamera asus zenfone 5 dengan mengaktifkkan modus HDR.

Foto Modus HDR. - Foto ayam ini merupakan hasil foto dengan menggunakan modus HDR yang ada di kamera asus zenfone 5, menurut Aku hasil foto HDR dari kamera asus zenfone 5 cukup memuaskan atau berkualitas dan terasa menggunakan kamera DLSR yang berharga mahal dan tak sanggup Aku membelinya.

Modus HDR dari kamera zenfone 5 paling cocok digunakan untuk merekam atau mengambil foto objek dengan ukuran sedang atau besar serta pemandangan.  

Sebagus apapun pemandangan di depan Anda ketika di rekam dengan kamera ponsel pasti hasilnya tidak akan bagus atau bahkan blur, hal itu disebabkan Anda terburu-buru merekam, kamera goyang dan tidak fokus. Jadi sebelum merekam pemandangan atau objek besar dan sedang dengan kamera ponsel, sebaiknya carilah sudut pandang yang baik dan sampai foto terlihat terang di layar ponsel kamera baru setelah itu segera sentuh tombol rekam objek tersebut dengan tenang supaya ponsel tidak goyang.

Tips merekam pemandangan menggunakan kamera ponsel. - Cari sudut pandang yang menurut Anda layak untuk segera di rekam dan utamakan sebelum mengambil foto rubahlah posisi kamera ponsel Anda dengan memiringkan sedikit keatas atau kebawah untuk mendapatkan cahaya yang baik atau objek pemandanga sampai terlihat terang dan fokus, bila sudah merasa pas segera sentuh tombol foto kamera dengna santai supaya ponsel tidak goyang. :D

foto ayam modus hdr asus
Induk dan ayam ini di rekam pakai kamera asus zenfone 5 dengan mengaktifkan modus HRD.


Comments