Foto Serangga Di Rekam Pakai Fitur DoF

lalat
Lalat hinggap di rumput ini di rekam pakai kamera dari asus zenfone 5, resolusi kamera belakang asus zenfone 5, yakni 8 MP dan tersedia efek blur atau DoF.

Depth of Field. -  Foto dengan latar belakang blur memang hanya bisa di buat dengan kamera DLSR dan tentunya harga dari kamera canggih itu, tidaklah murah serta sekarang untuk membuat foto dengan efek blur dengan kamera ponsel bukan lagi hal yang mustahil untuk dilakukan.

Sebab sudah ada beberapa ponsel yang sudah menyediakan fitur efek Depth of Field atau kedalaman bidang, contoh efek itu dapat ditemukan di ponsel asus zenfone 5.

Bila Anda ingin membuat foto dengan latar belakang blur dapat memanfaatkan program editor photoshop dan atau secara langsung dari kamera Hp, maka Anda perlu sebuah aplikasi lens blur khusus untuk ponsel Android, nama aplikasinya, yaitu Google Kamera.

Aku sudah mencoba apliksi google camera di ponsel asus zenfone 5, tapi hasil fotonya, yakni kurang Blur dan foto seekor serangga lalat hinggap di rumput diatas di rekam pakai kamera asus zenfone 5 dengan mengaktifkan  fitur Depth of Field dan hasil fotonya sangat memuaskan, yakni latar belakang dari foto tampak blur.

Untuk mendapatkan sebuah foto tampak blur sempurna dengan hanya menggunakan kamera ponsel butuh kerja keras, yakni terus mengambil gambar foto dari objek secara berulang-ulang sampai mendapatkan hasil yang sempurna.


Comments