Foto Tetes Air Hujan di Daun Hasil Foto Open Camera

tetes air hujan
Foto tetes air hujan di daun ini rekam pakai aplikasi open camera dengan mengaktifkan fitur auto dan HDR dengan menggunakan kamera ponsel pintar asus zenfone 5.

Aplikasi Kamera Makro. - Anda butuh aplikasi kamera makro untuk smartphone android, aplikasi kamera Open Camera mungkin bisa jadi pilihan terbaik untuk Anda. Aplikasi kamera ini sangat sederhana tapi hasil kualitas fotonya seperti embun, tetes air hujan, serangga dan lain-lain adalah sangat bagus.

Jangan terlalu berharap besar dengan hasil foto dari aplikasi kamera utama atau dengan bantuan aplikasi kamera pihak ketiga sebab hasil fotonya tetaplah kurang detail kecuali dibantu dengan lensa kamera tambahan khusus untuk HP atau smartphone.

Aku rasa bila menggunakan lensa kamera tambahan khusus untuk smartphone, pasti hasilnya sangat luar biasa, yakni terlihat lebih detail dan terang. Contoh hasil foto makro seperti serangga yang di rekam pakai lensa kamera khusus untuk hp ada banyak di internet dan gudangnya di instagram. Dan hasil kualitas fotonya sudah setara dengan kamera DLSR.

Aku saat ini memang sedang mendambahkan atau bercita-cita ingin beli lensa tele zoom 8x khusus untuk hp.

air hujan di daun
Foto tetes air hujan ini di rekam pakai aplikasi kamera pihak ketiga, yait open camera dengan menggunakan kamera smartphone asus zenfone 5


Comments