Hasil Foto Makro Aplikasi Open Camera

buah kemuning
Buah kemuning hijau dan merah ini rekam pakai kamera asus zenfone 5 tapi menggunakan aplikasi kamera pihak ketiga, yakni open camera.

Open Camera. - Aplikasi kamera open camera memiliki sedikit fitur karena memang dirancang agar mudah digunakan tapi hasil fotonya sangat berkualitas dan bagaimanapun aplikasi kamera ini sangat bagus bagi pecinta atau penggemar fotografer pemandangan dan makro, aplikasi kamera sederhana dan bagus ini adalah salah satu aplikasi kamera favorit Aku untuk mengambil foto makro seperti serangga dan bunga karena memiliki kemampuan untuk fokus.

Aplikasi Open Camera untuk smartphone OS Android adalah benar-benar gratis dan ukuran filenya sangat kecil sekali tapi hasil fotonya sangat berkualitas baik. Foto diatas dan dibawah di rekam pakai smartphone asus zenfone 5 dengan bantuan aplikasi itu.

Hasil foto makro dari kamera smarphone memang tidak begitu detail dan terang serta lembut tapi sudah cukup memuaskan untuk menyalurkan hobi fotografer dan mahklumlah juga bahwa kamera ponsel memang masih memiliki banyak keterbatasan, tapi sekarang untuk foto makro sudah dapat dibantu dengan lensa makro dan bahkan harganya sangat murah meriah dan hasil fotonya pun sangat memuaskan, terlihat bening, halus, terang dan detail dan hampir setara dengan foto yang dihasilkan sebuah kamera dengan harga mahal.

Anda berminat menggunakan aplikasi open camera, kunjungi google play dan ketikkan kata kunci: Open Camera.

bunga kemuning
Bunga Kemuning di rekam kamera asus zenfone 5 tapi menggunakan aplikasi kamera pihak ketiga, yaitu apliksi open camera 


Comments