Segelas Kopi Hasil Foto Efek DoF Kamera ZenFone 5

kopi
Segelas kopi hitam ini di rekam pakai kamera asus zenfone 5 dengan mengaktifkan fitur DoF atau kedalaman bidang.

Hasil Foto Efek Depth of field (DoF). - DoF atau kedalaman bidang adalah sebuah efek dari kamera ponsel untuk menghasilkan sebuah foto dengan latar belakang objek terlihat agak blur atau samar-samar atau kabur. Efek DoF atau kedalaman bidang memang hanya dimiliki kamera DLSR tapi hal itu tidak berlaku sebab sekarang efek itu sudah tersedia juga di ponsel seperti ponsel asus zenfone 5.

Manfaat Kopi Untuk Kesehatan. - Apakah Anda seorang pecinta kopi? jika ya, bersyukurlah Anda, sebab tradisi minum kopi sudah terjadi sejak zaman dulu dan ada begitu banyak manfaat dari minum segelas kopi untuk kesehatan Anda.

Manfaat yang luar biasa dari minum kopi. yaitu melawan kantuk atan mengusir mengantuk dengan hanya minum segelas kopi dan meningkatkan kinerja selama bekerja dimana saja dan kapan saja. Hal itu disebabkan oleh kandungan kafein didalam kopi. Dan perlu Anda tahu bahwa minum kopi tidak akan merugikan kesehatan Anda selama minuman super hitam itu di minum tak berlebihan dan paling ideal 1-3 gelas ukuran sedang dalam sehari.

Ada banyak penelitian mengenai manfaat kopi yang telah dipublikasihkan bagi masyarkat, manfaat yang tak terduga dari kopi, yaitu mampu mencegah dan mengobati beberapa penyakit dan manfaat yang paling keren dari minuman super hitam ini, yaitu menjaga kesehatan otak dan sekaligus meningkatkan daya ingat.


Comments