Serangga Hasil Foto Open Camera Di HP ZenFone5

serangga hasil foto open camera
Serangga mini ini di rekam pakai aplikasi open camera dengan menggunakan kamera ponsel asus zenfone 5

Hasil foto makro aplikasi open camera. - Anda hobi fotografi makro, cobalah gunakan aplikasi open camera karena hasil fotonya tidak akan mengecewakan Anda dan akan semakin keren kali bila aplikasi itu ditambah bantuan lensa makro khusus untuk ponsel.

Aku sering merekam serangga kecil menggunakan aplikasi open camera pada saat cuaca kurang terang dan aplikasi ini sangat bagus untuk diandalkan sebagai aplikasi foto makro pada cuaca kurang terang karena penyettingan kecerahan aplikasi ini pada saat cuaca kurang terang dapat dengan mudah untuk diterapkan dengan hanya mengetuk icon gerigi pada layar dan selanjutnya menggeser scroll ke kanan atau kiri secara perlahan-lahan dengan melihat hasil preview secara langsung pada layar.

Perlu digarisbawahi bahwa kamera ponsel dengan resolusi 5-8 MP tidaklah cocok untuk urusan fotografi makro karena susah untuk fokus ke objek kecil dan selain itu bisa bikin mata sakit, lelah dan tentu hasil foto makro pakai kamera ponsel tidak begitu detail dan terang kecuali bila ditambahkan lensa tambahan, yaitu lensa makro khusus untuk ponsel.

Serangga bersayap ini juga di rekam pakai aplikasi open camera diambil dengan menggunakan kamera zenfone 5


Comments