Tawon Hasil Foto Modus DoF Dari Ponsel Kamera ZenFone 5

tawon hasil foto asus zenfone 5
Tawon hitam besar ini  sedang asik memakan larva tawon kecil dan foto tawon hitam sangar ini di rekam pakai kamera asus zenfone 5 dengan mengaktifkan modus kedalaman bidang atau DoF.

Hasil Foto Ponsel Kamera Asus ZenFone 5. - Fitur modus DoF atau kedalaman bidang adalah salah satu dari modus kamera zenfone 5 yang paling Aku suka. Modus DoF paling sering Aku gunakan untuk mengambil atau merekam foto serangga berukuran sedang dan kecil. 

Untuk menghasilkan foto serangga berbadan kecil dan sedang dengan modus DoF atau kedalaman bidang dengan sempurna agak susah karena mereka sangat aktif. Namun, jangan menyerah dan sabar dan ambil foto mereka harus secara berulang-ulang sampai mendapatkan hasil foto yang memuaskan atau sempurna dan terang. 

Tips untuk memotret tawon yang ada hinggap di sarangnya adalah jangan menyentuh apapun disekitar sarangnya bila tidak mau disengat dan cukup dekatkan kamera Anda secara perlahan-lahan dengan jarak 3-5 cm dan ambil foto mereka secara berulang-ulang sampai mendapatkan hasil foto yang sempurna. Selamt mencoba.

tawon hitam hasil foto kamera asus zenfone 5
Tawon hitam hinggap di sarang tawon kecil dan memakan larva tawon kecil dengan lahap.

Kasihan tawon kecil tak bisa berbuat apa-apa saat tawon hitam besar datang memakan larva mereka dan mereka cuma pasrah melihat kelakuan tawon hitam sangar itu.

tawon hitam dan tawon kertas
Tawon hitam sedang asik memakan larva tawon kecil dengan lahap sedangkan tawon kecil tampak pasrah dengan keadaan melihat kelakuan tawon hitam sangar itu memakan larva mereka.


Comments