Tawon Hasil Foto Modus HDR Asus ZenFone 5

hdr asus zenfone 5
Seekor tawon hitam besar sedang hinggap di sarang tawon kecil dan memakan larva tawon kecil dan foto ini di rekam pakai modus HDR yang ada di kamera asus zenfone 5.

Hasil Foto modus HDR. - High-dynamic-range disingkat HDR dalam bahasa Indonesia dikenal dengan Jangkauan Dinamis Tinggi. Manfaatkan modus HDR yang ada di ponsel kamu untuk menjepret pemandangan indah atau apapun pasti hasil fotonya sangat menarik. Modus HDR ini ada di ponsel asus zenfone 5 dan modus ini paling Aku suka.

Modus HDR adalah paling bagus digunakan untuk memotret pemandangan alam laut dan gunung serta juga makro tapi sebaiknya jangan paksakan diri Anda untuk memotret makro dengan kamera ponsel sebab hasil fotonya tidak akan memuaskan diri Anda dan bila punya uang lebih dari Rp. 200.000 belilah lensa makro khusus untuk ponsel Kamu. Dijamin foto makronya sangat bagus dan detail serta lebih percaya diri berbagi foto hasil karyamu di instagram atau blog.

Salah satu kelemahan mengambil foto makro dengan modus HDR dengan hanya mengandalkan kamera ponsel, yaitu agak susah untuk fokus dan bahkan bisa bikin mata jadi sakit dan lelah tapi jika terus berusaha dan sabar mengambil gambar makro seperti serangga pasti hasil fotonya sangat bagus.

foto tawon kertas
Tiga ekor tawon kecil sedang menunggui sarang mereka setelah larva mereka di makan tawon hitam besar. Foto ini direkam dengan mengaktifkan modus HDR.


Comments