Kodok Atau Bangkong Aktif Pada Malam Hari

kodok
Kodok ini di rekam pada malam hari tepatnya sehabis magrib  dengan menggunakan kamera ponsel asus zenfone 5.

Apakah ada perbedaan antara kodok dan katak?, ya ada perbedaan di antara mereka, dan walaupun mereka memiliki ciri tubuh yang nyaris sama, jadi kodok dan katak adalah tidak sama. Aku sendiri juga bingung dan baru tahu kalau kodok dan katak itu berbeda. Bahkan Aku sendiri sulit untuk membedakan mana hewan katak dan mana kodok.

Kodok dan katak termaksud jenis hewan, kodok sehabis magrib mereka sering nongol dalam arti mereka lebih aktif pada malam hari dan sering meloncat tapi tidak jauh dan pada siang hari mereka sering sembunyi di balik rumput, batu dan sebagainya.

Kodok sangat mudah dikenali dari ciri fisiknya, yakni bertubuh gemuk, kulit berbintil-bintil, kasar, kering dan kaki belakang pendek tapi padat berisi dan bisa berjalan selain melompat pendek atau kurang pandai melompat jauh, selain itu lebih banyak hidup di daerah-daerah yang lembab, seperti sawah. 

Ciri umum dari katak, yakni bisa melompat jauh, bertubuh ramping dan bisa di konsumsi atau dapat di makan oleh manusia. Sedangkan kodok tidak bisa konsumsi dagingnya.

kodok
Kodok atau bangkong ini di potret pada malam hari dengan menggunakan kamera smartphone asus zenfone 5.

kodok
Kodok ini di bidik pada malam hari dengan menggunakan kamera ponsel asus zenfone 5.

kodok
Kodok ini di rekam pada malam hari dengan kamera ponsel asus zenfone 5.


Comments