Motor Suzuki SR Black Punya Abang Ojek

motor suzuki SR
Motor suzuki SR ini di rekam pakai kamera asu zenfone 5 dengan mengaktifkan modus HDR dan Aku tak tahu menahu dari nama sebenarnya dari motor suzuki SR ini.

Motor Suzuki SR. - Motor in ringan dan ketika berpindah gigi tidak menghentak serta tarikan gasnya pun lumayan lembut dan larinya pun sangat nyaman, pokoknya toplah motor ini, motor ini cuma tertulis di bodynya dengan nama Suzuki dan SR. Apakah Anda tahu nama sebenarnya dari motor suzuki ini?

Ketika Aku cari nama motor ini di google dengan keyword Suzuki SR tapi hasil yang diberikan mesin google, yakni suzuki smash sr. Aku tak tahulah nama sebenarnya dari motor ini dan maklumlah bukan pengamat otomitif.

Namun, setelah Aku teliti semua gambar motor yang ada di google, ada beberapa motor yang sama persis dengan jenis motor diatas yang Aku rekam pakai kamera ponsel asus zenfone 5, Aku yakin motor ini adalah suzuki smash 110 SR. Mohon koreksi bila Aku salah. :D

Kata Abang ojek motor suzuki SR ini sangat irit dan larinya enak serta sangat ringan untuk dikendalikan. Dan memang benar kata Abang Ojek sebab Aku juga sudah sering pakai pinjam motor itu. Dan ada beberapa motor merek lain ketika akan memasukkan gigi atau memulangkan gigi motor sering menghentak dan bikin jantungan hehehe. Makhlum bukan rider sejati.


Comments