Fotografi Makro, Tiga Foto Kupu-Kupu Cakep

kupu-kupu
Kupu-Kupu kecil hinggap di bunga rumput ini di ambil dengan menggunakan kamera asus zenfone 5 dengan bantuan aplikasi open camera.

Fotografi makro serangga. - Foto kupu-kupu ini Aku rekam pada sore hari sekitar jam 6 sore dengan ponsel kamera asus zenfone 5 dengan bantuan aplikasi kamera pihak ketiga, yakni open camera dan suasana sudah mulai tampak gelap, namun pada demikian banyak serangga seperti kupu-kupu sudah mulai pasif. 

Banyak master fotografi makro dan pemandangan sudah berbagi tips jitu untuk menghasilkan foto amazing dan mereka menyarankan untuk mengambil foto apapun harus pada pagi dan sore karena pada waktu tersebut sinar matahari tidak terlalu tajam dengan kata lain lembut.

Dan sangat cocok pula buat penggemar fotografi makro karena pada jam demikian juga serangga tidak terlalu aktif karena mereka berdarah dingin.

Buktinya foto kupu-kupu kecil yang cakep ini tampak sangat lembut karena memang tidak terkena paparan sinar matahari dan  akan sangat keren sekali hasil fotonya bila menggunakan kamera canggih atau lensa makro khusus untuk ponsel.

Dan memang sudah seharusnya sebagai penggemar fotografi makro harus bangun pagi untuk berburu foto serangga dan juga pergi sore hari.

kupu-kupu kecil
Foto kupu-kupu kecil sudah di crop sehingga tampak besar dan Aku menggunakan program editor foto photoscape.

kupu-kupu kecil
Tampak ada tiga serangga pada foto satu ini selain kupu-kupu kecil cakep.


Comments