Foto-Foto Ulat Bertransformasi Jadi Kepompong dan Kupu-Kupu

ulat belum berganti kulit
Ulat masih terbungkus atau belum berganti kulit ini pada awalnya sangat kecil sekarang sudah mulai tumbuh besar. Lihat foto ulat sudah berganti kulit di bawah ini.

Metamorfosis kupu-kupu

Metamorfosis adalah proses dari ulat menjadi serangga baru, yang di mulai dari telur lalu larva lalu ulat terus berubah menjadi kepompong dan terakhir menjadi kupu-kupu cantik.

Mohon maaf Aku tidak sempat mengambil gambar telur dari kupu-kupu.

ulat tumbuh jadi besar
Ulat sudah tidak terbungkus kulit dan mulai gemuk tapi dari wujud tubuhnya sepintas meniru sosok ular agar tidak ada predator datang mendekat untuk memangsanya, setelah itu ia akan bertransformasi menjadi kepompong. Lihat fotonya di bawah ini.
ulat bersiap jadi kepompong
Sosok ulat mulai bertransformasi akan menjadi kepompong. Lihat foto keajaiban dari ulat telah menjadi kepompong di bawah ini.
ulat telah jadi kepompong
Luar biasa sekarang ulat mulai menjadi kepompong untuk beberapa hari ke depan dan ia akan segera keluar dari kepompong yang menjelma menjadi kupu-kupu indah. Lihat foto kupu-kupu berhasil keluar dari kepompong di bawah ini.
kupu-kupu berhasil keluar dari kepompong
Kupu-kupu akhirnya berhasil keluar dari kepompong dan sekarang ia sedang mengumpulkan tenaga untuk segera terbang mencari makan dan mencari pasangan. Lihat foto kupu-kupu siap terbang mencari makan dan pasang di bawah ini.
kupu-kupu hitam
Kupu-kupu sehabis keluar dari kepompong sedang mengumpulkan tenaga untuk segera terbang mencari makan dan mungkin juga pasangan. Dan mengatakan selamat tinggal kepompong. Lihat kepompong tanpa tuannya lagi di bawah ini.
rumah kepompong tanpa tuan
Kini hanya tinggal kepompong tanpa kupu-kupu. Tuannya telah pergi mencari hidup baru  dan semoga hidup bahagia kupu-kupu.:D

Semua foto tahap ulat bertransformasi atau Metamorfosis kupu-kupu di atas di taken menggunakan kamera ponsel asus zenfone 5. Selamat menikmati tahap transformasi atau metarmorfosis kupu-kupu.


Comments