Foto HDR Keren, Dermaga Atau Pelabuhan Namlea

foto hdr pelabuhan namlea
Foto pelabuhan atau dermaga namlea, kabupaten Buru, provinsi Maluku ini di rekam dengan ponsel kamera asus zenfone 5 dan dijepret menggunakan aplikasi kamera pihak ketiga, yakni Camera MX serta sudah edit dengan bantuan aplikasi editor photo snapseed google.

Dermaga/Pelabuhan Namlea. - Foto dermaga atau pelabuhan namlea ini sering disebut dengan nama pelabuhan baru. Pelabuhan ini sering digunakan oleh kapal-kapal besar, yakni kapal kargo barang, peti kemas dan penumpang.

Foto ini memang asli tapi tidak seperti terlihat di lapangan, dan tapi foto ini sudah melalui proses editing menjadi foto HDR. Cara mengedit foto biasa menjadi HDR hanya dibutuhkan sebuah aplikasi editor photo di ponsel android, aplikasi tersebut, yakni snapseed.

Foto HDR kepanjangan dari High-dynamic-range dalam bahasa Indonesia dikenal sebagai foto Jangkauan dinamis tinggi. Dan umumnya foto HDR dijepret menggunakan kamera canggih dan berharga mahal, tapi sekarang dengan ponsel kamera pun sudah bisa, dan tapi foto tersebut wajib diedit dengan aplikasi editor photo di ponsel, seperti snapseed atau di komputer memakai photoshop atau aplikasi gratis lainnya yang telah mendukung HDR.

foto hdr dermaga namlea
Foto pelabuhan atau dermaga ini berada di kabupaten Buru, foto ini di jepret pada siang hari dengan kamera ponsel asus zenfone 5 dengan bantuan aplikasi kamera pihak ketiga, yakni Camera MX serta sudah diedit dengan tool editor foto snapseed menjadi foto HDR.

foto pelabuhan atau dermaga baru namlea
Photo pelabuhan namlea ini di bidik pakai kamera ponsel asus zenfone 5 dengan aplikasi foto camera MX dan sedikit di edit dengan bantuan editor photo photoscape.


Comments