Foto Mobil Dengan Pemandangan Ekstrem

Foto hdr
Foto mobil dengan pemandangan ekstrem di rekam pakai ponsel zenfone dan di buat mirip foto hdr dengan bantuan editor foto google snapseed.

Aku seringkali melihat foto di instagram lain dari lain atau sangat unik,  indah, dan ekstrem, ternyata foto-foto tersebut di sebut HDR, dan teryata pula dari beberapa foto tersebut di olah dengan program photoshop.

Perhatikan foto diatas dan sangat ekstrem banget kan? dan pada kenyataannya lokasi dimana foto tersebut di ambil cuma berawan banyak dan terang serta langit terlihat biru.

Anda ingin membuat foto HDR seperti foto diatas dengan program photoshop, Anda harus mencari panduannya di google dengan kata kunci cara membuat foto hdr dengan photoshop.

Jika Anda tak punya laptop atau komputer dan punya ponsel android, Anda cuma perlu memasang aplikasi editor photo Snapseed. Aplikasi snapseed dapat Anda unduh di google play store.

Pada aplikasi snapseed di sana Anda dapat menemukan filter HDR scape. Filter itu dapat Anda terapkan jadi foto HDR.

Tips membuat foto HDR ekstrem pakai snapseed, buka foto Anda lalu pilih filter HDR Scape dan lakukan sebanyak tiga kali atau lebih dengan filter tersebut sampai foto terlihat unik dan ekstrem. Selamat mencoba.

Comments