Foto Bunga Kamboja Ini di Bidik Pakai Aplikasi Google Kamera

foto hdr bunga kamboja merah
Foto HDR bunga kamboja merah ini di bidik menggunakan ponsel kamera asus zenfone 5 dengan bantuan aplikasi google kamera.

Foto HDR - Aku bukanlah seorang fotografer profesional, tapi Aku sangat menyukai kegiatan foto-foto objek, seperti hewan, serangga, bunga, kendaraan dan sebagainya. Disini Aku ingin berbagi tentang pengalaman Aku membidik atau mengambil foto objek seperti bunga di atas dengan modus HDR menggunakan aplikasi kamera pihak ketiga dengan kecepatan yang lumayan cepat, yakni Google Camera.

Ada begitu banyak aplikasi kamera pihak ketiga yang memiliki modus HDR, sebut saja Open Camera, Camera MX, Google Camera dan sebagainya, tapi diantara aplikasi kamera android gratis itu, yang paling Aku suka adalah Google Camera. 

Penyebab Aku sangat menyukai modus HDR yang ada di aplikasi Google Camera, yaitu karena sangat cepat dalam mengambil gambar, dan walaupun aplikasi kamera bawaan juga memiliki modus HDR tapi agak lama dalam mengambil gambar. Maka solusinya menggunakan aplikasi kamera pihak ketiga seperti Google Camera.

Anda berminat membuat foto dalam modus HDR berkualitas dan cepat dalam mengambil gambar, maka Aku sarankan Anda untuk mencoba aplikasi kamera android gratis dari google, yakni Google Camera. Aplikasi ini dapat Anda cari dan unduh di google play store dengan kata kunci : Google Camera.


Comments