Foto HDR Ulat Hitam Berduri

foto hdr ulat
Foto HDR ulat ini di rekam atau di jepret menggunakan kamera ponsel asus zenfone 5 dengan bantuan aplikasi kamera android gratis pihak ketiga, yaitu Google Camera.

Foto HDR - Membuat foto makro serangga dengan modus HDR menggunakan kamera ponsel dengan kekuatan 8 MP memang belum begitu bisa di banggakan, sebab kualitas dari hasil pengambilan gambar belum begitu detail tapi bagaimanapun hasil foto tidaklah mengecewakan.

Foto ulat duri hitam diatas sudah crop dan kualitas gambar tentunya sudah turun karena sudah di edit agar mudah di upload dan ringan ketika di buka di browsers apapun, namun, bila Anda ingin membuat foto momen indah yang tak terlupakan dengan kualitas HDR, maka sebaiknya Anda mencoba aplikasi kamera android gratis dan terbaik dari pihak ketiga, yaitu Google Camera.

Aku akhir-akhir ini lebih sering menggunakan aplikasi Google Camera untuk membidik objek apapun dengan modus HDR, hasil pengambilan gambar atau foto menggunakan Google Camera sangat cepat dan berkualitas. Pokoknya aplikasi google camera android adalah gratis dan terbaik yang patut di miliki pengguna ponsel OS android.

Aplikasi kamera untuk membuat foto modus HDR berkualitas adalah Google Camera, aplikasi kamera ini dapat Anda unduh di google play store dengan kata kunci Google Camera. Selamat menikmati aplikasi kamera terbaik dan gratis dari Google.


Comments