Foto Kapal Motor Cantika Lestari 99

KM Cantika Lestari 99
KM Cantika Lestari sedang sandar di pelabuhan kecil berlokasi di pelabuhan Slamet Riyadi Ambon dan foto kapal ini di bidik pada pagi hari menggunakan kamera ponsel Asus ZenFone 5.

KM Cantika Lestari 99 dan Intim Teratai - Kedua kapal itu sering Aku tumpangi dari Namlea Pulau Buru ke Pulau Ambon dan sebaliknya, harga tiket menumpang kapal ini Rp1.45000 per orang.

Jadwal keberangkatan kapal ini pada malam hari, yakni jam 9.30 WIT dan tiba di tujuan 3.30 WIT pagi dini, waktu tiba kadang berbeda sebab tergantung cuaca, selain itu, kapal KM Cantika Lestari 99 terbilang lumayan laju banget.

Kehadiran KM ini sangat membantu warga Kabupaten Buru dan Ambon, dan bila hanya mengandalkan kapal Feri tujuan Namlea-Ambon atau sebaliknya sering penuh dan sungguh menyiksa karena tempat tidur hanya sedikit yang berada di lantai dua. 

Berbeda dengan KM Cantika Lestari 99 dan KM Intim Teratai, tersedia ratusan tempat tidur penumpang dan beberapa kamar tidur untuk di sewa penumpang dan kabarnya harga kamar dengan dua tempat tidur sekitar Rp500.000.

Bagi Anda yang ingin memakai atau booking kamar di kapal ini, maka sebaiknya pesan sebelum hari keberangkatan atau datang lebih awal ke pelabuhan untuk memesan kamar tidur supaya tidak keburu habis.    


Comments