Foto KMP Bobot Masiwang di Pelabuhan Slamet Riyadi Ambon

KMP Bobot Masiwang
Kapal Feri sedang sandar di pelabuhan kecil ini berlokasi di pelabuhan Slamet Riyadi dan foto ini di ambil atau rekam menggunakan ponsel kamera Asus ZenFone 5 pada pagi hari.

KMP Bobot Masiwang

Kapal barang dan penumpang atau Feri ini melayari rute Ambon-Buru Selatan (Ambalau-Namrole-Leksula) dan sebaliknya, selain itu, ada kapal tujuan langsung ke Namrole-Leksula, Buru Selatan atau sebaliknya ke pulau Ambon, yaitu KM Elizabeth.

Sebelumnya KM Elizabeth berlayar tujuan Ambon-Namlea dan sebaliknya tapi sekarang sudah di ganti dengan KM Intim Teratai.

Bila Anda ingin bepergian ke Buru Selatan datang saja di pelabuhan Slamet Riyadi dan biasanya masyarakat menyebutnya sebagai pelabuhan kecil.

Jadwal Kapal KM Elizabeth Ke Ambon-Buru Selatan dan Sebaliknya

Aku kurang begitu paham dengan jadwal keberangkatan kapal tujuan Kabupaten Buru Selatan, sebab Aku tidak tinggal di sana, namun kapal tersebut sering masuk di pelabuhan Slamet Riyadi sekitar jam 7 malam. 

Itulah sedikit pengalaman Aku mengenai kapal-kapal yang berlayar rute Ambon-Buru Selatan dan mohon maaf informasi yang Aku berikan kurang detail. Informasi mengenai kapal tujuan Buru Selatan dapat Anda tanyakan langsung di pelabuhan kecil yang berlokasi di pelabuhan Slamet Riyadi Ambon.


Comments