Memotret Kumbang Kecil Dengan Aplikasi Camera MX

kumbang hitam kecil
Sekawanan kumbang hitam kecil hinggap di ranting ini di rekam menggunakan kamera ponsel Asus ZenFone 5 dengan bantuan aplikasi Camera MX pakai modus normal.

Anda ingin mendapatkan hasil foto kualitas terbaik dengan hanya menggunakan kamera ponsel, cobalah memasang aplikasi Camera MX dan setting JPEG Quality sampai 100, ingat bahwa dengan menaikan kualitas gambar atau Jpeg Quality, maka proses loading penyimpanan gambar akan menjadi lebih lama, namun hasil foto yang didapat cukup memuaskan dan tentunya juga memakan banyak ruang memori penyimpanan data karena file gambar yang dihasilkan cukup lumayan besar yang mencapai 5 MB lebih.

Foto sekawanan kumbang hitam kecil diatas di rekam pakai kamera ponsel zenfone 5 dengan bantuan aplikasi Camera MX modus normal dan foto itu di ambil pada sore hari. 

Menurut Aku, aplikasi kamera android ini adalah salah satu dari aplikasi kamera android terbaik, lengkap, mudah di operasikan dan gratis pula yang ada di google play store.

Selain itu aplikasi kamera android gratis ini tersedia banyak efek yang dapat aktifkan untuk menjepret, mengedit gambar dan merekam video. Selama menggunakan aplikasi camera MX di ponsel asus zenfone 5, Aku tidak menemukan kendala atau dengan kata aplikasi kamera ini berjalan dengan normal.

Ternyata aplikasi android camera MX ini telah di unduh sebanyak 10 juta download dari berbagai negara. Dan kita  tahu bahwa dalam membuat sebuah aplikasi terbaik adalah butuh tenaga, keahlian, waktu dan uang, namun, yang membuatku heran dengan aplikasi Camera MX, yaitu disediakan gratis.

Aplikasi kamera android terbaik lainnya, yaitu Open Camera dan Google Camera.


Comments