Memotret Kumbang Koksi Dengan Kamera Ponsel ZenFone 5

kumbang koksi
Foto Kumbang Koksi dengan hinggap di daun dengan latarbelakang blur ini di jepret menggunakan ponsel kamera Asus ZenFone 5 dengan mengaktifkan modus DOF atau kedalaman bidang.

Asus ZenFone 5 - Ponsel ini memiliki kamera belakang 8 MP dan depan 2 MP, kamera belakang zenfone 5 tersedia beberapa modus untuk shot objek hidup (manusia, hewan dan serangga) dan objek lainnya, seperti sungai, laut dan sebagainya.

Modus Shot dari kamera ZenFone 5 yang paling Aku suka ada dua, yaitu modus HDR dan DOF. Modus HDR sangat baik bila digunakan pada saat cuaca cukup terang untuk mengambil gambar pemandangan alam, seperti laut, awan, langit dan sebagainya.

Sedangkan modus DOF (kedalaman bidang) sangat bagus dijadikan sebagai kamera makro sebab kualitas gambar yang di hasilkan bagus dan tentunya terlihat unik dengan latar belakang terlihat blur sehingga cocok untuk mengambil gambar serangga, seperti kumbang koksi atau objek kecil lainnya dalam jarak yang sangat dekat.

kumbang koksi
Kumbang Koksi hinggap di daun ini di jepret menggunakan kamera ponsel asus zenfone 5 dengan mengaktifkan modus HDR.

Kumbang koksi adalah serangga kecil bulat dengan beberapa noda hitam berbintik-bintik panjang dan bundar di pundaknya, serangga ini sering hinggap di bawah daun atau di atas daun sehingga untuk menemukan mereka sangat mudah.

kumbang koksi
Kumbang koksi sembunyi di balik daun atau di bawah daun ini di rekam dengn ponsel asus zenfone 5 dengan mengaktifkan modus HDR.


Comments