Memotret Kupu-Kupu Dengan Kamera Asus ZenFone 5

Kupu-Kupu
Kupu-Kupu hinggap di tangan ini di shot menggunakan ponsel kamera asus zenfone 5 dengan mengaktifkan modus HDR.

Asus ZenFone 5 - Ponsel Pintar ini terbilang cukup canggih, zenfone 5 dibekali kamera belakang 8 MP dengan beberapa modus dan kamera depan 2 MP untuk selfie. Kamera belakang ZenFone 5 sudah cukup membantu untuk digunakan dokumentasi di lapangan atau memotret pemandangan, hewan, serangga dan lain sebagainya.

Gambar Kupu-kupu kecil di atas dan di bawah ini rekam pakai ponsel kamera asus zenfone 5 dengan bantuan aplikasi kamera android pihak ketiga, yaitu Google Kamera. Aplikasi ini memiliki modus HDR dan uniknya, modus HDR pada Google Kamera memiliki tingkatan kecepatan yang luar biasa dalam mengambil gambar objek seperti serangga atau objek lainnya.

Aku paling kagum dengan modus HDR pada Google Kamera, Menurut aku Google Kamera adalah salah satu aplikasi kamera android terbaik yang paling bagus dan cepat serta cocok untuk digunakan menangkap atau mengambil gambar sebuah objek bergerak seperti serangga atau manusia.

Anda memiliki Ponsel Android dengan kamera 8 MP atau diatasnya, Aku rekomendasikan untuk menginstal atau pasang aplikasi kamera android terbaik itu di ponsel Anda. Dan silahkan Anda buktikan sendiri dengan mengaktifkan modus HDR untuk memotret objek dan lihat kecepatanya. 

kupu-kupu
Kupu-kupu kecil hinggap di tangan ini juga di jepret menggunakan kamera ponsel asus zenfone 5 dengan mengaktifkan modus HDR yang ada di aplikasi Google Kamera.


Comments