Suasana Check-in Dalam Terminal 1C Bandara Soekarno-Hatta

terminal 1C
Suasana di ruang check-in terminal 1C Soekarno-Hatta ini di rekam pada malam hari menggunakan kamera ponsel asus zenfone 2.

Aku sudah terbiasa dengan terminal 1A dan baru pertama kali ini menginjakkan kaki didalam terminal 1C dan ternyata ada perbedaan yang mencolok antara terminal 1A dan 1C.di bandara Soekarno-Hatta.

Terminal 1A hanya di khususkan untuk maskapai penerbangan Lion Air dan terminal 1C adalah gabungan dari beberapa maskapai penerbangan dalam negeri, yaitu Batik Air, Citylink dan lain-lain.

Ruang Cek-in terminal 1C tak ubahnya seperti di bandara Pattimura-Ambon karena dalam ruangan cek-in di disana juga di gabung dalam satu ruangan untuk semua maskapai penerbangan dalam negeri dan cuma bedanya di terminal 1C Soekarno-Hatta tidak ada konter cek-in buat maskapai penerbangan Garuda Indonesia dan Maskapai Garuda tak ubahnya seperti Maskapai Lion Air yang juga memiliki terminal sendiri.  

ruang check-in terminal 1C
Ruangan tempat cek-in Maskapai penerbangan Batik Air di terminal 1C Soekarno-Hatta dan disini terdapat 7 konter cek-in milik Batik Air.  


Comments