Pesawat Ukuran Sedang di Bandara Pattimura-Ambon

pesawat wings air dan garuda Indonesia
Dua pesawat ukuran sedang milik Wings Air dan GIA tampak sedang parkir di apron bandar udara Pattimura-Ambon, Maluku.

Pesawat ukuran sedang milik dari berbagai maskapai nasional pada jam 10-an mereka paling sering terlihat mendarat dan lepas landas di Bandar Udara Pattimura-Ambon sedangkan pesawat ukuran besar lebih sering mendarat jam 06-08.00 pagi dan lepas landas kembali jam 08-09 WIT tujuan Surabaya, Unjung Pandang (Makassar) dan Jakarta.

Aku belum pernah naik pesawat dengan badan ukuran sedang, dan pesawat ukuran itu biasanya terbang pada jarak menengah, tapi semoga ke depan Aku bisa merasakan bagaimana rasanya dari menumpang pesawat ukuran sedang tersebut, dan kalau pesawat ukuran besar, Aku sudah sering tumpangi, khusus pesawat dari maskapai nasional Garuda Indonesia yang belum pernah Aku tumpangi, maklum uang tidak cukup buat beli tiket-nya yang mana harganya mencapai dua kali lipat dari harga tiket maskapai penerbangan milik swasta. :D

Tahukah Anda: Pesawat-pesawat ukuran kecil itu, bunyi mesin-nya paling berisik sejagad. :D

Pesawat Wings Air
Pesawat Wings Air sedang parkir di Apron Bandar Udara Pattimura-Ambon di samping Gate 4

Pesawat Wing Air tampak sedang parkir di apron atau pelataran pesawat usai menurunkan penumpang, entah dari mana pesawat tuh, tapi yang pasti terbang dari pulau-pulau yang ada di Maluku dan juga dari Papua. 

Pesawat Wings Air
Pesawat Wings Air sedang parkir di apron ini di ambil menggunakan kamera ponsel asus zenfone 5 dari dalam pesawat Boeing 737-900ER milik Batik Air yang akan terbang ke Bandar Udara Sultan Hasanuddin-Makassar-Unjung Pandang.

Tampak satu pesawat milik Maskapai Wings Air sedang parkir depan gudang atau samping Gate 4 di bandar Udara Pattimura-Ambon usai menurunkan penumpang.



Comments