Terminal Kedatangan Dalam Negeri di Bandara Soekarno-Hatta

terminal C kedatangan penumpang
Suasana di Terminal C kedatangan dalam negeri bandar udara Internasional Soekarno-Hatta.

Terminal C kedatangan dalam negeri di bandara Soekarno-Hatta ini memang lumayan besar, bersih, aman dan tertata rapi, tidak seperti dulu yang mana sangat amburadul banget, banyak preman, pencopet dan calo yang sangat meresahkan pengunjung dan pendatang dalam negeri.

Sekarang bandara ini lumayan tertib dan nyaman bagi pengguna bandara dan dimana-mana terlihat aparat keamanan. Aku sebagai pendatang tidak lagi merasa was-was dengan bandara ini, kalau dulu bandara ini Aku juluki sebagai Bandara Angker. :D, bagaimana tidak angker, ada calo, ada pencopet, taxi parkir sembarangan, penuh asap rokok dan sebagainya.

terminal C soekarno-hatta
Terminal kedatangan dalam negeri bandar udara Soekarno-Hatta tertata rapi dan bersih sekali.

Mobil tampak tertata rapi di area penjemputan di terminal C kedatangan dalam negeri, kalau dulu kacau banget pemandangannya. Sekarang lumayan nyaman, aman, tertib dan bersih.

terminal C domestik soekarno-hatta
Suasana di terminal kedatangan dalam negeri di bandara Soekarno-Hatta ini terlihat sangat tertata rapi, bersih dan indah.

Beginilah suasana tertib di terminal C di bandara Soekarno-Hatta, bikin betah pengunjung dan penumpang untuk bersantai lama di sini karena aman dan bersih.

mobil gratis bandara soeta
Sebuah mobil gratis yang mengelilingi bandara Soekarno-Hatta sedang berhenti mengangkut penumpang di terminal C kedatangan penumpang dalam negeri atau domestik. 

Sebuah Free Shuttle Bus ini dikhususkan bagi pengunjung bandara untuk berpindah dari terminal bandara ke terminal lain yang ada di dalam bandara Soekarno-Hatta dan tentunya gratis untuk menumpang bus ini.

Comments