Aku Ingin Punya Motor Yamaha Vixion Full Injection

yamaha vixion delta box
Motor Yamaha Vixion Delta Box full injection ini dibidik menggunakan kamera ponsel zenfone 5 dan motor ini sering dikendarai anak laki-laki yang masih sekolah menengah umum (SMU).

Motor Yamaha Vixion Delta Box

Aku tidak begitu paham dengan spesifikasi mesin dari motor ini karena memang tidak serius mengikuti perkembangan motor, tapi Aku paling suka dengan motor dari produsen Yamaha dan salah satu tipe motor baru dari Yamaha yang paling Aku suka, yaitu Yamaha Vixion Delta Box dan keluaran terbaru lainnya.  

Aku belum pernah mencoba mengendarai motor itu tapi kalau di pegang sudah pernah :D, tapi sebelumnya Aku pernah punya motor merek Yamaha, yaitu Yamaha Scorpio, tapi motor itu sudah rusak dan malas di bawa ke tempat service karena alat-alatnya sudah langka dan mahal pula.

Masalah harga dari motor jenis sport ini, Aku tidak begitu tahu menahu karena memang malas cari infonya di mesin telusur google dan kalaupun ketemu harganya agak beda jauh dengan dealer resmi motor. Dan bagaimanapun juga Aku suka sekali dengan kerangka desain dari motor sport ini, yakni modelnya karena terlihat sangat bagus dan tak tahulah di mata orang lain.

Semoga dalam beberapa bulan kedepan Aku punya banyak uang, sehingga bisa beli motor kopling baru dari produsen Yamaha. Amin.




Comments