Bus Dari Depok ke Bandara Soekarno-Hatta

bus Agra Mas dari Bogos ke bandara soekarno-hatta
Bus Bandara milik PO. Agra Mas dari Bogor yang sedang lewat di bandara Soekarno-Hatta ini di bidik menggunakan kamera ponsel ZenFone 5.

Angkutan Pemadu Moda atau Bus Dari Depok ke Bandara Soekarno-Hatta

Dulu orang Depok termasuk Aku kalau mau ke bandara Soeta harus ke terminal Kampung Rambutan dan Pasar Senen lebih dulu, disana kami harus naik bus DAMRI tujuan Bandara Soekarno-Hatta tapi sekarang sudah tidak lagi, karena untuk saat ini sudah ada Bus mewah dari perusahaan swasta yang melayani masyarakat Depok dengan tujuan Bandara Soekarno-Hatta dan sebaliknya, yakni PO. Hiba Utama.

Aku heran, mengapa dari semua bis PO yang baru beroperasi tujuan bandara Soekarno-Hatta punya warna bodi bus-nya di cat serupa atau sama?, cuma yang membedakan mereka adalah nama dari bis PO bis yang tertulis di bagian bodi bus tersebut.

Aku sudah banyak kali naik menumpang Bus PO. Hiba Utama dari terminal Depok ke Bandara Soekarno-Hatta dan sebaliknya. Bus mewah dengan AC mirip yang ada pesawat terbang ini kalau dari Depok sepi penumpang tapi kalau balik dari bandara penuh penumpang.

Jadwal jam jalan dan Rute Bus PO. Hiba Utama dari Depok ke Bandara Soekarno-Hatta, yakni:

Berangkat waktu : Pukul 02.00 WIB s/d 21.00 WIB (Berangkat Tiap 1 Jam)

Rute Start :
  1. Terminal Depok
  2. Masuk hotel Bumi Wiyata untuk mengangkut penumpang 
  3. keluar dan masuk Jl. Juanda Depok 
  4. Sebelum masuk Tol Cijago bus ini berhenti sebentar disini, angkut penumpang
  5. Tol JORR 2 (Lingkar Barat)
  6. Tol Bandara Soekarno Hatta, berhenti di Terminal keberangkatan penumpang 1, 2 dan 3.
  7. Balik mengangkut penumpang di semua terminal kedatangan penumpang 1, 2, dan 3.
terminal 1C bandara soekarno-hatta
Terminal Kedatangan Penumpang 1C ini, Aku ambil dari dalam mobil bus Bandara Hiba Utama menggunakan kamera ponsel asus zenfone 5.

Menumpang bus ini bila pada malam hari, yakni pukul 20.00 atau jam 8 malam cepat sampai di bandara dan waktu tempu hanya satu jam saja dan kadang 1 jam 30 menit atau 2 jam. Dan tarif ongkos dari bus bandara ini perorang, yakni Rp.60.000.

Bus Bandara, PO. Hiba Utama
Kondisi didalam Bus PO.Hiba Utama yang Aku tumpangi dari bandara Soekarno-Hatta yang Aku bidik pakai kamera ponsel zenfone 5.


Comments