Foto Kumbang Koksi Di Edit Pakai Aplikasi Snapseed

Kumbang koksi merah
Foto kumbang koksi ini diambil dengan menggunakan kamera ponsel ZenFone 5 dan diedit pakai aplikasi android snapseed.

Ada begitu banyak aplikasi android buat edit foto langsung dari ponsel tapi sampai saat ini, Aku masih setia sama aplikasi editor foto snapseed dan aplikasi edit foto default ZenFone 5.

Aplikasi Editor Foto Google Snapseed

Menurut Aku diantara aplikasi android editor foto yang terbaik dan gratis untuk saat ini, yaitu Google Snapseed.

Aplikasi edit foto ini memiliki banyak tools tapi diantara fitur yang paling menarik buat Aku dari aplikasi ini, yaitu Tune Image.

Tools Tune Image

Tools ini menyediakan beberapa fitur menarik untuk mengatasi foto hasil bidikan yang kurang terang menjadi terang dan natural.

Contoh pada foto pertama diatas, sebelum foto itu edit, warna daun tidak begitu hijau tapi setelah diedit pakai aplikasi android Snapseed, hasilnya adalah sungguh luar biasa menakjubkan.

Selain itu ada tools menarik lainnya dari google snapseed, yaitu Filter. Tools ini bagus buat mempercantik foto selfie menjadi menarik dan unik.

Kumbang koksi merah
Foto kumbang koksi ini diambil menggunakan kamera ZenFone 5 dan telah diedit dengan aplikasi google snapseed.

Keterangan: kedua dari foto kumbang koksi diatas memang diedit dengan aplikasi android google snapseed, namun kualitas dari dua foto tersebut telah menurun dratis karena telah di kompresi dengan aplikasi android kompres foto, yaitu Compress Image dengan tujuan agar di upload dan tidak membebani loading blog ini.

Catatan: artikel ini ditulis langsung menggunakan editor blogger.com dengan login ke blogger dan dengan menggunakan browser google chrome. Jadi, ternyata untuk menulis artikel  secara online adalah nyaris sama mudahnya dengan menggunakan laptop.


Comments