Foto Pesawat Boeing 737-800 di Bandara Soekarno-Hatta

Pesawat Boeing 737-800
Pesawat Boeing 737-800 Milik Grup Maskapai Lion Air sedang service di bandara Soekarno-Hatta ini di jepret menggunakan ponsel kamera zenfone 5.

Foto Pesawat Lion Parcel di bandara Soekarno-Hatta diatas dibidik menggunakan kamera ponsel ZenFone 5 dan telah di edit menggunakan software editor foto gratis, yakni Photoscape, jika Anda berminat menggunakan foto pesawat diatas untuk keperluan komersial dan lain sebagainya, silahkan di download.

TENTANG LION PARCEL

PT. Lion Parcel sebagai salah satu bisnis unit usaha Lion Group yang memiliki modal jaringan dan operasional yang terpercaya dengan dukungan armada pesawat dan frekuensi penerbangan yang tinggi sebagai linehaul ke hampir seluruh bandar udara di Indonesia. Lion Parcel memberikan pelayanan pengiriman barang dan dokumen yang terintegrasi dan kepastian dengan jaringan outlet yang tersebar hingga ke daerah – daerah pelosok nusantara.

pesawat lion parcel
Pesawat Lion Parcel ini berada di Bandara Internasional Soekarno-Hatta dibidik menggunakan kamera ponsel Asus ZenFone 5.

Lion Parcel terus mengembangkan jaringan dan kinerja pelayanannya untuk memberikan kepastian dan keamanan pengiriman barang dan dokumen yang didukung oleh sistem informasi dan operasi yang terintegrasi serta komitmen atas performa pelayanan atas prioritas operasi guna meningkatkan kualitas pelayanan secara berkesinambungan. Didukung oleh sistem operasi yang berbasis internet (web based), pengiriman dapat dilacak dengan secara online melalui sistem sehingga memastikan barang dan dokumen yang dikirim diterima tepat waktu. Baca Kelanjutannya DISINI.

pesawat lion parcel
Pesawat Boeing 737-800 Milik Grup Maskapai Lion Air sedang service di bandara Soekarno-Hatta ini di jepret menggunakan ponsel kamera zenfone 5.

Foto pesawat Boeing 737-800 ini sudah diberi efek warna dengan menggunakan software editor foto gratis, yakni photoscape, jika Anda berminat menggunakan gambar itu, silahkan di download.


Comments