Taman Merdeka Di Kota Depok 2 Makin Cantik

Taman merdeka depok 2
Penampakan Taman Merdeka kota Depok 2 yang makin cantik di lihat dari depan, foto ini di shot pakai kamera ponsel ZenFone 5.

Taman Merdeka Depok 2 berada di Jalan Merdeka Kelurahan Mekarjaya, Sukmajaya. Dan taman ini tidak begitu lebar tapi lumayan panjang dan sekarang taman ini makin cantik, rapi dan bersih tapi itu baru bagian depannya saja.

Taman ini paling sering dijadikan sebagai lokasi yang ideal oleh para remaja yang untuk menyalurkan hobi mereka seperti latihan bela diri, kegiatan pramuka dan kegiatan positif lainnya.

Selain itu, di taman ini sering dijadikan oleh orang dewasa seperti ibu-ibu sebagai tempat untuk olahraga.

Kondisi taman untuk saat ini sudah tertata rapi, semoga tidak di rusak oleh warga yang berkunjung di taman.

Suasana pagi di Taman merdeka kota depok 2.

Menjaga dan merawat sarana dan prasarana dari taman ini, memang bukan hanya tanggung jawab pemerintah. Tapi tanggung jawab masyarakat juga yang memanfaatkan sarana dan prasarana yang ada di taman ini.

Taman Merdeka Paru-paru kota Depok


Pengamen buta
Tampak seorang pengamen buta sedang mengamen di taman merdeka.

Anda tinggal di kota Depok dan merasa kepanasan serta ingin mencari udara segar pada siang hari, coba datang saja di taman Merdeka sebab disini lumayan adem karena ada banyak pohon besar dan udara di taman ini, lumayan sejuk sehingga cocok untuk menghirup udara segar disini.

Pasar Dadakan Minggu Pagi di Taman Merdeka

Pasar dadakan di taman merdeka
Suasana pasar dadakan minggu di taman Merdeka kota Depok 2.

Hari minggu ingin olahraga sambil belanja makanan, pakaian dan sebagainya, datang saja ke taman merdeka.

Masalah PMKS di Taman Merdeka Kota Depok 2

Penyandang Masalah Kesejahteraan Sosial (PMKS), mereka ada banyak di kota Depok. Aku jadi iba sama mereka karena ada sebagian dari mereka mungkin di manfaatkan oleh orang normal, contoh pengamen buta diatas, dan mereka ada banyak di taman merdeka setiap minggu pagi.


Selain itu, ada banyak orang gila di jalan raya di Depok 2.


Comments