Tetangga Pesan GrabBike, Ojek Online

grabbike
Tetangga menggunakan jasa ojek online, GrabBike yang dijemput langsung di depan rumahnya. Keren sekali dan konsumen tidak perlu turun ke jalan raya buat naik angkot yang suka "ngetem" seenak hati mereka tanpa memperdulikan penumpang yang di kejar waktu.

Sekarang adalah zaman modern dan serba online, tidak cuma belanja barang secara online yang bisa dilakukan oleh konsumen dari rumah tapi mau bepergian pun bisa menggunakan jasa ojek yang di pesan secara online. Wou, itu super sekali.

Suka Minggir dan Buang Waktu Pengguna, Itu adalah Angkot  

Naik angkot memang murah meriah dan bisa menyelamatkan bumi dari pemanasan global tapi siapa yang mau tahan didalam angkot yang tidak punya AC dan apalagi mereka suka minggir seenak hati di pinggir jalan buat tungguin penumpang. Kalau sudah begitu, yang didapat penumpang adalah gerah, panas, keringat bercucuran, kesal, waktu terbuang percuma, di teror pengamen dan tambah stress bila macet. Itulah suka duka naik angkutan kota (angkot).

Naik Ojek Online sama dengan cepat tiba di tujuan 

Pilihan terbaik menerjang jalanan macet di ibukota Jakarta adalah naik ojek online. Pengguna jasa ojek online tinggal pesan secara online lewat aplikasi ojek online, maka hanya dalam beberapa menit ojek online tiba di depan rumah dan mengantar sampai tujuan dengan cepat. Sebaliknya, bila naik angkot harus ke jalan raya dulu, stoping angkot terus naik dan angkot baru jalan beberapa meter sudah minggir tungguin calon penumpang serta tidak mengantar penumpang sampai depan rumah. :D 

ojek grabbike
Tetangga telah naik ojek GrabBike dan siap jalan.

Catatan: kedua foto diatas dibidik menggunakan ponsel kamera zenfone 5.


Comments